Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam | D3 Perbankan Syariah

Ads

Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam

Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam

Majelis Fatwa Palestina mengecam eskalasi seruan zionis untuk menyerbu Masjidil Aqsha dan menggelar ritual Talmud di dalamnya.

Dalam keterangan persnya, Kamis (23/07/2015) dikutip PIC, majelis menganggap seruan yang dilayangkan persatuan organisasi sinagog kepada para pendukungnya untuk menyerbu Al-Aqsha Ahad depan, sebagai penodaan terhadap kehormatan Masjidil Aqsha, dan ancaman berbahaya terhadap identitas Islam, dengan menjadikannya sebagai kiblat bagi kaum yahudi untuk melakukan ritual talmud disana.

Kejahatan terhadap Masjidil Aqsha dan penodaan serta provokasi Yahudi bisa memicu perang agama, ungkap Majelis Fatwa Palestina.

Proyek zionis menjadikan Al-Aqsha sebagai target yahudisasi merupakan ilusi, karena Al-Aqsha merupakan bagian tak terpisahkan dari akidah kaum muslimin, dan kota Al-Quds akan tetap menjadi milik umat Islam, meski penjajah Israel terus berupaya menghapus sejarah dan memalsukan realitasnya, tegas Majelis Fatwa.

Majelis berharap kepada segenap warga Palestina dan kaum muslimin yang bisa hadir ke Masjidil Aqsha untuk mengintensifkan kesiagaan, dan menghadapi semua konspirasi dan menggagalkan rencana yahudisasi Al-Aqsha.*

Sumber : Hidayatullah


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2015/07/majelis-fatwa-palestina-serbuan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Sunday 26 July 2015

Beri Komentar untuk : "Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Majelis Fatwa Palestina: Serbuan Terhadap Al-Aqsha Ancaman Identitas Islam"


Klik Like yaaa..?