Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya | D3 Perbankan Syariah

Ads

Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya

Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya
Fiat Chrysler menarik sekitar 1,4 juta kendaraan produksinya di Amerika Serikat, setelah para peneliti bidang keamanan menunjukkan bahwa salah satu dari mobilnya dapat diretas oleh hacker.

Perusahaan mengatakan kendaraan produksinya itu ditarik untuk memperbarui perangkat lunak yang dipakai di mobil.

Fiat Chrysler mengatakan tindakan peretasan itu merupakan “tindakan kriminal”.

Majalah teknologi Amerika, Wired, melaporkan bahwa dua periset keamanan AS berhasil meretas sistem pendingin udara, radio dan windscreen wiper sebuah Jeep Cherokee yang terhubung dengan internet, ketika wartawannya sedang mengendarai mobil tersebut, lapor Euronews Jumat (24/7/2015).

Kendaraan-kendaraan yang ditarik Fiat Chrysler antara lain jenis mobil dan truk dengan merek Dodge, Jeep dan Chrysler produksi antara tahun 2013 dan 2015.*

Sumber : Hidayatullah


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2015/07/bisa-diretas-hacker-fiat-chrysler-tarik.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Sunday 26 July 2015

Beri Komentar untuk : "Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Bisa Diretas Hacker, Fiat Chrysler Tarik 1,4 Juta Unit Kendaraannya"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?