Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun | D3 Perbankan Syariah

Ads

Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun








Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mengutuk keras tindakan sekelompok massa umat Nasrani menyerang jemaah umat Islam yang sedang melaksanakan shalat Idul Fitri di halaman Koramil 1702/JWY, Kabupaten Tolikara, Papua, Jumat (17/7/2015).

"Itu perbuatan BIADAB..!!! Mereka KAFIR HARBI yang harus dibasmi..!!! Mereka telah menodai Agama, Bangsa dan Negara !!!" tegas Habib Rizieq melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online, Jumat (17/7)

Habib Rizieq menyerukan kepada Pemerintah RI, khususnya aparat pertahanan dan keamanan, yaitu TNI dan POLRI, untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap para perusuh yang telah membakar Masjid dan menjarah pasar umat Islam di Papua, sehingga berjatuhan korban dari umat Islam pada Jum'at pagi di Hari Raya Idul Fithri 1436 H.

"Termasuk seluruh pengurus Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Badan Pekerja Wilayah Toli - Papua yang telah memprovokasi masyarakat Kristen Papua melalui Surat Edaran tertanggal 11 Juli 2015 yang ditanda tangani Pdt.Navus Wenda dan Pdt.Marthen Jingga, yang melarang Perayaan Idul Fitri bagi umat Islam dan Pemakaian Jilbab bagi muslimah di seluruh Wilayah Tolikara-Papua," tambahnya.

"Begitu juga para MISSIONARIS ASING yang selama ini terlibat bekerja-sama dengan GIDI. Tangkap mereka..!!!" tambahnya kemudian.

Habib Rizieq juga menyerukan agar jangan sampai lebih dari 2 x 24 jam, para perusuh dan para aktor intelektualnya serta misionaris asing yang terlibat, harus segera ditangkap.

"Sebelum para JIHADIS dari seluruh pelosok Tanah Air turun ke Papua untuk mengeksekusi mereka dengan prinsip : Luka dibayar dengan Luka, dan Darah dibayar dengan Darah, serta Nyawa dibayar dengan Nyawa." pungkasnya.

Source : Suara-Islam


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2015/07/habib-rizieq-tangkap-pembakar-masjid-di.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Thursday 23 July 2015

Beri Komentar untuk : "Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Habib Rizieq: Tangkap Pembakar Masjid di Papua atau Jihadis akan Turun"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?