Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam | D3 Perbankan Syariah

Ads

Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam


TRIMURJO - Nasib sial dialami Sarifah (43), seorang warga Dusun II, Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Lamteng. Dia dinyatakan hilang saat motor yang dikendarinya jatuh ke irigasi kampung setempat, sekitar pukul 08.00 WIB Selasa (1/1) lalu.

Kemudian, korban ditemukan tidak bernyawa lagi itu setelah beberapa jam kejadian, sekitar pukul 18.00 sore hari di jembatan atau pintu air irigasi daerah Kampung Totokaton, Punggur, itu berkat pencarian ratusan warga setempat dengan cara debit air dikurangi. Sementara, motor yang dikendarai korban terlebih dahulu ditemukan.   

Menurut Kepala Kampung Pujokerto, Mujiono mengatakan, Sarifah baru pulang dari pasar kampung setempat, sambil membawa barang dagangannya menggunakan sepeda motor.

”Saat melintas di jalan dekat irigasi, tiba-tiba motor dan korban itu jatuh hingga masuk keirigasi yang dialiri banyak air,” terangnya.

Setelah ada warga yang mengetahui bahwa korban hilang tenggelam, sejumlah warga tersebut melakukan pencarian terhadap korban hilang tersebut, namun dalam pencarian tersebut warga belum berhasil menemukan korban tenggelam itu.

”Untuk melakukan pencarian korban agar ditemukan, debit air di irigasi itu dikurangi dengan cara pintu irigasi ditutup. Sehingga mempermudahkan pencarian, sekitar pukul enam sore korban berhasil ditemukan,” ucapnya

Dari kejadian itu, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Trimurjo yang dipimpin Kapolsek Iptu Adrianus dan Camat Trimurjo Suprapto  yang mendapatkan laporan ada warga yang hilang tenggelam di irigasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk ikut melakukan pencarian terhadap korban hilang tersebut dan melakukan penyelidikan kasus tersebut.



Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasional dengan judul Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/motor-masuk-irigasi-warga-pujokerto.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Saturday 16 March 2013

Beri Komentar untuk : "Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Motor Masuk Irigasi, Warga Pujokerto Tenggelam"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?