Jalan Sehat PRSJ Sukses | D3 Perbankan Syariah

Ads

Jalan Sehat PRSJ Sukses


PUNGGUR – Sekitar 300-an masyarakat Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur dan sekitarnya memadati halaman depan balai kampong setempat untuk mengikuti Jalan Sehat Paguyuban Remaja Satria Jaya (PRSJ) yang diselenggarakan pada Senin (31/12) lalu.

Sebelum jalan sehat dilepas panitia telah menyiapkan hadiah dan puluhan hadiah hiburan. Jalan sehat dimulai dengan pemotongan pita oleh pihak Yamaha Lautan Teduh Cabang Punggur dan pihak PRSJ. Selanjutnya melepas peserta jalan sehat melalui jalan kampung hingga mengelilingi Kampung Tanggulangin, pasar dan sekitarnya dan Finish kembali lagi ke balai kampung setempat.

Usai peserta jalan sehat tiba kembali di balai kampung saat yang dinantikan tiba yaitu pengundian nomor peserta. Berbagai hadiah disediakan panitia untuk peserta yang beruntung mendapatkannya. Peserta yang beruntung ada yang mendapatkan tv, kipas angin, dispenser, setrika, jam dinding dan puluhan hadiah lainnya.
”Jalan sehat merupakan olahraga yang murah meriah dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Mudah-mudahan jalan sehat yang dilakukan ini dapat membawa kesadaran masyarakat Tanggulangin dan sekitarnya untuk menjadikan jalan sehat sebagai gaya hidup dalam upaya membangun masyarakat yang sehat jasmani dan rohani,” kata Ketua Pelaksana, Nurhadi Irawan saat ditemui Radar Lamteng disela-sela kegiatan tersebut.

Lanjut Irawan, kegitan ini kedepan akan rutin dilaksanakan. Walaupun jalan sehat ini baru dilaksanakan tahun ini. Namun, kegiatan lainnya juga melaksanakan baik itu mempringati kemerdekaan hingga bakti sosial.
”Paguyuban Remaja Satria Jaya ini lahir tahun 1998 lalu, banyak kegiatan telah dilaksanakan, mudah-mudahan kegiatan kedepan bias berjalan dengan baik. Tidak ketinggalan, kami haturkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor dan kepolisian punggur atas terlaksanaknya kegiatan ini,” tandasnya. 



Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasional dengan judul Jalan Sehat PRSJ Sukses. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/jalan-sehat-prsj-sukses.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Jalan Sehat PRSJ Sukses" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 15 March 2013

Beri Komentar untuk : "Jalan Sehat PRSJ Sukses" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Jalan Sehat PRSJ Sukses"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?