Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel | D3 Perbankan Syariah

Ads

Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya menyiagakan 1.946 personel untuk mengamankan perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat (26/10) esok.

Personel tersebut akan mulai berjaga sejak malam takbiran sampai pasca Idul Adha.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan anggota polisi akan berjaga di Tugu Monas dan Bunderan Hotel Indonesia (HI).

"Ada 270 personel dari Polsek Gambir yang berjaga di Monas dan 199 personel dari Polsek Menteng berjaga di Bunderan HI," ujarnya, Kamis (25/10).

Sementara itu, untuk pengamanan shalat Idul Adha dikerahkan 243 personel dari Polres Jakarta Pusat untuk berjaga di Masjid Istiqlal. Sedangkan, pasca Idul Adha pengamanan dilakukan di sejumlah tempat wisata di Ibukota.

Di Ancol akan ditempatkan 370 personel, Ragunan akan dijaga oleh 292 personel. Sedangkan, untuk TMII dan Kota Tua masing-masing akan dijaga oleh 342 dan 150 personel. Di Kepulauan Seribu personel yang dikerahkan yakni sebanyak 80 orang.

Rikwanto mengimbau agar masyarakat melakukan takbir dengan tertib dan tetap mematuhi aturan lalu lintas. Selain itu, Polda Metro Jaya juga akan melakukan penyembelihan hewan kurban, yang terdiri dari 29 ekor sapi dan enam ekor kambing.



Source : Republika


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasional dengan judul Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2012/10/amankan-idul-adha-polda-metro-siagakan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Thursday 25 October 2012

Beri Komentar untuk : "Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Amankan Idul Adha, Polda Metro Siagakan 1946 Personel"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?