Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru

D3 Perbankan Syariah | Kali ini admin akan memberikan informasi yang sangat bermanfaat sekali. Dimana informasi ini akan mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia. Yaitu informasi mengenai Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia Terbaru Desember 2013. Dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan karyawan.

Pada ulasan berikut ini, kami akan menyajikan detail lowongan kerja Programmer di bank Muamalat. Namun, sebelum membahas lebih lanjut detail posisi dan persyaratan yang harus dipenuhi semua kandidat pelamar lowongan kerja bank Desember 2013 Programmer PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk ini, kami akan menyajikan terlebih dahulu sekilas profil PT Bank Muamalat Indonesia. Anda penasaran, bukan? Berikut ulasannya.

Profil Bank Muamalat
Bank Muamalat Indonesia merupakan bank yang pertama kali menerapkan prinsip syariah di Indonesia. Berdiri pada tahun 1991 atas prakarsa MUI (Majelis Ulama Indonesia) bersama Pemerintah RI. Bank Muamalat menjalankan operasinya sebagai lembaga keuangan dengan prinsip syariah pada tahun 1992. Dengan dukungan kaum cendekiawan muslim, pengusaha, serta partisipasi masyarakat luas, Bank Muamalat menjadi bank devisa. Ide pembentukan Bank Muamalat ini terjadi ketika dalam lokakarya MUI pada pertengahan Agustus 1990 di Cisarua, Bogor.

Lokakarya tersebut membahas tentang bunga bank dan perbankan. Dalam lokakarya tersebut disepakati untuk menugaskan Komite Pengembangan Ekonomi untuk membentuk bank yang seluruh kegiatan operasionalnya menggunakan prinsip syariah. Kemudian terbentuklah sebuah bank dengan prinsip dasar syariah yang pertama di Indonesia dengan nama Bank Muamalat Indonesia. Nama Muamalat sendiri mengandung arti hukum yang mengatur antarmanusia.

Pengakuan sebagai bank devisa pada 27 Oktober 1994 semakin memperkuat posisi Bank Muamalat sebagai bank yang syariah pertama dan terkemuka di Indonesia. Krisis moneter yang terjadi 1997, berimbas pula pada Bank Muamalat. Tercatat Bank Muamalat mengalami kerugian sebesar 105 miliar rupiah, dengan ekuitas mencapai titik terendah yaitu 39,3 miliar rupiah.

Sebagai usaha untuk memperkuat kembali permodalannya, Bank Muamalat mencari investor yang berpotensi. Proposal tersebut kemudian ditanggapi positif oleh Islamic Development Bank yang berada di Jeddah. Secara resmi pada tangga 21 Juni 1999 melalui RUPS, IDB menjadi salah satu pemegang saham Bank Muamalat. Pada kurun waktu antara 1999 – 2002, Bank Muamalat mengalami masa-masa yang sngat menantang. Selain itu juga merupakan titik keberhasilan bagi Bank Muamalat.

Setelah mendapat pemodal yang potensial, Bank Muamalat berhasil mengembalikan kondisi yang merugi menjadi meraup keuntungan besar. Kondisi tersebut  merupakan dedikasi yang tinggi para karyawan Bank Muamalat atas loyalitasnya, serta kepemimpinan yang kuat. Dan juga ketaatan dan kepatuhan Bank Muamalat untuk konsisten dengan prinsip yang dijalankannya.

Sekarang, PT Bank Muamalat telah memberikan pelayanan kepada lebih dari 2,5 juta nasabahnya. Dengan 275 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, Bank Muamalat memberikan pelayanan kepada para nasabahnya.  Sebagai bank yang murni menjalankan prinsip syariahnya, Bank Muamalat memiliki komitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat. Komitmen tersebut mendapat apresiasi dengan perolehan award, di antaranya :
  1. Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Malaysia, Kuala Lumpur)
  2. Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (USA, New York)
  3. The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hongkong)

Lowongan Kerja Desember Terbaru 2013
sebagai
Programmer – PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Jakarta

Tanggung Jawab:

  • Merancang pengembangan dan pengelolaan, serta melakukan analisis terhadap sistem yang berkaitan dengan delivery channel yang meliputi, mobile banking/ internet banking/ virtual account/ ATM, dll
  • Menguji sebuah sistem sesuai dengan rencana pengujian dan menganalisis dampaknya terhadap aplikasi lainnya
  • Melakukan penanganan masalah yang muncul akibat penggunaan sistem
  • Memenuhi service level agreement
  • Persyaratan:

Laki-laki

  • Usia maksimal pelamar adalah 28 tahun
  • Kualifikasi pendidikan minimal D3 Jurusan IT/ Ilmu Komputer/ Teknik Informatika
  • Kualifikasi minimal S1 Jurusan MIPA/ Telekomunikasi/ Fisika/ Teknik Elektro
  • Berpengalaman sebagai programmer minimal 3 tahun
  • Menguasai pengetahuan dan pemahaman seputar bahasa dan teknik pemrograman
  • Menguasai sistem desain, sistem development life cycle, dan menguasai development database dan tools
  • Memiliki integritas yang tinggi, interpersonal skill yang mumpuni, dan mampu beradaptasi dengan cepat
  • Memiliki kemampuan cepat belajar dan siap bekerja lembur
  • Tebuka untuk 10 posisi programmer

Anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan yang tertulis dalam lowongan kerja bank Desember 2013 Programmer PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk di atas, silakan segera siapkan surat lamaran dan berkas pendukung lainnya, lalu kirimkan melalui laman berikut sebelum tanggal 12 Desember 2013.


Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Semoga informasi tersebut dapat mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013, silahkan KLIK DISINI.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Job Vacancy / Loker / Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-di-pt-bank-muamalat.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Monday 25 November 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Terbaru"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?