Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung

Update Info Lowongan Kerja Lampung April 2013. Informasi mengenai Lowongan Kerja terbaru, kali ini admin akan menyajikan info Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung. Untuk para Sarjana yang telah lulus, segeralah mendaftar karena mungkin ini kesempatan yang datangnya tidak hanya satu kali.

Adapun untuk Info dan persyaratan mengenai Lowongan Kerja sebagai Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung lebih lengkap, silahkan baca selengkapnya di bawah ini.




Sebuah Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung, sedang membutuhkan tenaga professional untuk mengisi posisi sebagai:

Dosen Tetap

Kualifikasi:
- Lulusan S1 & S2 Komputer
- IPK minimal 3.00 (Skala 4.00)
- Usia minimal 35 tahun



Segera kirimkan lamaran lengkap Anda ke alamat:
Jl. Kartini No. 33 / Blok I, Tanjung Karang, Bandar Lampung

Sumber informasi lowongan kerja: Radar Lampung, 12 April 2013


Demikianlah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Lampung April 2013. Mudah-mudahan informasi tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia.





Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-dosen-tetap-lembaga.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Saturday 13 April 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Dosen Tetap Lembaga Pendidikan di Bandar Lampung"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?