Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung

Informasi terbaru mengenai Lowongan Kerja Lampung April 2013. Kali ini admin akan memberikan info mengenai Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika. Dimana Rumah Sakit tersebut sedang membutuhkan tenaga ahli profesional untuk menempati posisi sebagai "Staff Keuangan".

Adapun untuk persyaratannya antara lain Wanita, Pendidikan D3 Akuntansi/Komputer Akuntansi, dengan IPK min. 2,75, Fresh Graduate, dan lain-lain.

Untuk Info dan persyaratan lengkap lainnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.


Rumah Sakit Natar Medika merupakan salah satu Rumah Sakit yang berada dibawah naungan Yayasan Abdi Karya (YADIKA) Grup yang bergerak dibidang kesehatan. Dalam rangka pengembangan dan perluasan pelayanan, membutuhkan tenaga baru dan profesional untuk bergabung bersama kami sebagai : 

STAFF KEUANGAN

KUALIFIKASI/PERSYARATAN :

  • Wanita
  • Pendidikan D3 Akuntansi/Komputer Akuntansi, dengan IPK min. 2,75
  • Fresh Graduate
  • Diutamakan sudah berpengalaman
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, Disiplin
  • Untuk Penempatan : Lampung

Bagi yang memenuhi kriteria dan berminat untuk mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan surat lamaran, CV, Foto warna terbaru, Copy Ijazah dan Transkip Nilai, Serta Sertifikat pendukung ke alamat :
Rumah Sakit Natar Medika
Jl. Raya Natar No.4 Muara Putih, Natar - Lampung Selatan 35362
atau dikirimkan langsung melalui email ke alamat : rekrut@rsnatarmedika.com

Itulah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja Lampung April 2013. Mudah-mudahan artikel/informasi tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/04/lowongan-kerja-di-rumah-sakit-natar.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Saturday 13 April 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di Rumah Sakit Natar Medika Lampung"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?