UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina | D3 Perbankan Syariah

Ads

UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina

D3 Perbankan Syariah. Kali ini Admin akan memberikan Berita mengenai Palestina. Dimana Negara tersebut sangat membutuhkan dukungan baik moril maupun psikis dari kita. Semangat Nasionalisme rakyat Palestina sangat besar sekali untuk mempertahankan Negera mereka. Cara apapun mereka lakukan, bahkan nyawa sekalipun akan mereka pertaruhkan untuk mempertahankannya.
Namun, yang lebih tragis lagi adalah Perlakuan Zionis yang Buruk terhadap Tahanan Anak Palestina. Padahal Anak-Anak Palestina tidak berdosa, mengapa mereka harus jadi korban para Bangsa Zionis tersebut.

Untuk Info selengkapnya, silahkan baca disini :

Anak-anak Palestina yang ditahan tentara Zionis Israel, menjadi sasaran penganiayaan tertata dan meluas, yang melanggar hukum antarbangsa, kata laporan UNICEF pada Rabu (6/3/2013).


UNICEF memperkirakan 700 anak-anak Palestina berusia 12--17, sebagian besar laki-laki, ditangkap, diperiksa, dan ditahan tentara, polisi, dan badan keamanan Israel setiap tahun di wilayah pendudukan Tepi Barat.

UNICEF menyatakan mengetahui beberapa contoh perlakuan kejam, tak manusiawi atau merendahkan, sesuai dengan Konvensi Hak Anak-anak dan Konvensi Menentang Penyiksaan.

Kementerian Luar Negeri dan tentara Israel menolak langsung menanggapi temuan tersebut.

Menurut laporan itu, perlakuan buruk terhadap anak di bawah umur Palestina biasa dimulai dengan penangkapan. Sering dilakukan pada tengah malam oleh tentara bersenjata berat, dan berlanjut ke penuntutan dan hukuman.

"Pola perlakuan buruk itu termasuk menutup mata anak-anak dan mengikat tangan mereka dengan plastik, serta pukulan dan hardikan selama perjalanan ke tempat pemeriksaan, termasuk penggunaan pengekangan menyakitkan," kata laporan itu.

Dikatakannya, anak-anak, sebagian besar ditangkap karena melemparkan batu, mengalami kekerasan dan ancaman selama diperiksa, dipaksa mengaku dan tidak memiliki jalan langsung ke pengacara atau keluarga selama pemeriksaan.

"Perlakuan tidak sesuai dengan hak anak-anak berlanjut selama pengadilan, termasuk membelenggu anak-anak, menolak jaminan dan mengenakan hukuman penjara dan mengirim anak-anak ke luar wilayah pendudukan Palestina untuk menjalani hukuman di wilayah Israel," kata laporan itu.

Ulah tersebut tampak meluas, tertata dan terlembaga, tambahnya.

UNICEF mendasarkan temuan itu pada lebih dari 400 perkara terekam sejak 2009 serta naskah hukum, laporan kelompok pemerintah dan swadaya masyarakat, dan wawancara dengan anak-anak Palestina serta pejabat Israel dan Palestina serta pengacara.

Laporan itu menyatakan, Israel membuat beberapa "perubahan baik" dalam beberapa tahun belakangan dalam memperlakukan anak-anak Palestina, termasuk aturan baru mengikat tangan untuk mencegah rasa sakit dan cedera.

Ia juga mencatat perbaikan tatanan tentara dalam 2010, yang mewajibkan polisi Israel memberitahu orangtua tentang penangkapan anak-anak mereka dan memberitahu anak-anak bahwa mereka memiliki hak berembuk dengan pengacara, demikian Reuters.

Sumber : Hidayatullah.com


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Mancanegara / Save Palestina dengan judul UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/unicef-zionis-perlakukan-buruk-tahanan.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Tuesday 12 March 2013

Beri Komentar untuk : "UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "UNICEF : Zionis Perlakukan Buruk Tahanan Anak Palestina"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?