Lowongan Kerja di Company Confidential | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di Company Confidential

Pengen tau info Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013. Nih, malem ini admin mau ngasih info Lowongan Kerja di Lampung Maret 2013. Bagi kalian yang ingin jadi Kepala Cabang di Lampung silahkan daftar di Perusahaan Company Confidential, karena perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati posisi sebagai Kepala Cabang di Lampung.

Adapun untuk persyartannya antara lain Pendidikan min. S1 dari segala jurusan, Bermotivasi tinggi, cara berpikir konseptual dan memiliki kemampuan analisa yang kuat, Bersedia di tempatkan di Lampung, dan lain-lain.

Untuk info lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja di Company Confidential silahkan baca selengkapnya :



Perusahaan yang sedang berkembang bergerak dibidang pembiayaan dan otomotif roda dua, dan memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, membuka kesempatan kepada para professional yang memiliki motivasi tinggi untuk mengisi beberapa jabatan sebagai berikut :

Kepala Cabang - Lampung
Lampung

Responsibilities: 
Mengelola dan memonitoring kinerja Marketing, Credit, Operation, Collection & Remedial di Cabangnya untuk memastikan pencapaian target Cabang.

Requirements:
  • Pria, usia maksimum 40 tahun.
  • Pendidikan min. S1 dari segala jurusan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai Head, di bidang Marketing / Collection / Remedial / Operation pada perusahaan pembiayaan / multifinance.
  • Jujur dan Disiplin.
  • Bermotivasi tinggi, cara berpikir konseptual dan memiliki kemampuan analisa yang kuat.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, berani dan tepat dalam pengambilan keputusan dan dapat membina hubungan baik antar personal.
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan, dan biasa bekerja berdasarkan target.
  • Bersedia di tempatkan di Lampung
Closing Date : 29 Maret 2013

Sumber : http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/2/default/40/762418.htm?fr=J&src=12

Itulah tadi info Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini. Untuk info lowongan kerja lainnya silahkan liahat di Lowongan Kerja.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / Maret dengan judul Lowongan Kerja di Company Confidential. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-di-company-confidential.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di Company Confidential" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 15 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di Company Confidential" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di Company Confidential"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?