Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif | D3 Perbankan Syariah

Ads

Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif

Selamat malam semuanya,
Malam ini admin akan memberikan berita untuk daerah Punggur, Lampung Tengah, Indonesia.


PUNGGUR - Ternyata bukan hanya pemerintah provinsi (pemprov) Lampung yang peduli kepada para guru mengaji dan pengurus masjid. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah pun punya kepedulian sama.


Itu dibuktikan dengan pemberian insentif sebesar Rp600 ribu per tahun kepada setiap guru mengaji dan sebesar Rp580 ribu untuk pengurus masjid yang ada di kampung/kelurahan kabupaten setempat.

Khusus tahun 2012, sekiatr 240 orang dapat insentif, diantaranya 90 orang pengurus masjid, dan 150 orang guru mengaji yang tersebar 30 kampung/kelurahan di Kecamatan Punggur, Kotagajah dan Trimurjo.

”Setiap kampung/ kelurahan untuk guru mengaji diambil 5 orang, dan untuk pengurus masjid diambil 3 orang. Namun, pemberian insentif ini setiap tahunnya secara bergantian, karena guru mengaji dan pengurus masjid masih banyak yang terlibat,” kata Kabag Kesra, H. Mukhlis saat disampaikan sebelum pembagian secara simbolis di Aula Kecamatan Punggur.

Insentif tersebut, imbuhnya, bentuk perhatian bupati dan wakil bupati lamteng terhadap pekerjaan para pejuang agama dalam membina anak-anak di Lamteng dan pengurus masjid. 

”Mungkin bantuan ini tidak besar. Tetapi, itulah yang bisa kami berikan kepada para guru-guru mengaji dan pengurus masjid. Mudah-mudahan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” harap dia.

Dengan insentif itu, tandasnya, diharapkan dapat memotivasi para guru mengaji dalam menciptakan generasi yang patuh dan taat dengan perintah agama.



Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasional dengan judul Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/guru-ngaji-dan-pengurus-masjid-mendapat.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 15 March 2013

Beri Komentar untuk : "Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Guru Ngaji dan Pengurus Masjid Mendapat Intensif"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?