Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance) | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance)

Ingin Kerja di daerah Lampung dan sekitarnya ? Tidak usah khawatir. D3 Perbankan Syariah selalu akan memberikan info terupdate  mengenai Lowongan Kerja di Lampung Maret 2013. Dan Kali Admin akan memberikan info mengenai Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance). Dimana Perusahaan ini membutuhkan Tenaga Kerja Profesional untuk menempati posisi sebagai CMO (Credit Marketing Officer).

Adapaun persyaratan untuk Lowongan Kerja di  Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance)  yaitu Pendidikan minimal D3, Berpengalaman dibidang marketing, dan lain-lain.

Untuk Info dan Persyaratan lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja di Lampung tersebut. Silahkan baca selengkapnya :


PT Anugrah Utama Multifinance (Gratama Finance) adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan di Bandar Lampung, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerjauntuk menempati posisi:

CMO (Credit marketing Officer)
Lampung
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Berpengalaman dibidang marketing
  • Wanita Iebih diutamakan

Jika Anda memenuhi persyaratan diatas bisa antarkan langsung lamaran Anda ke :

PT. ANUGERAH UTAMA MULTIFINANCE (Gratama Finance)
Alamat: JI. Gajah Mada No. 22 BIok G Kotabaru, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung

Demikianlah tadi info mengenai Lowongan Kerja di  Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance). Mudah-mudahan info tersebut bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / Maret dengan judul Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance). Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-di-anugerah-utama.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance)" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Tuesday 12 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance)" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di Anugerah Utama Multifinance, PT (Gratama Finance)"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?