Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013 | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013

Update Lowongan Kerja November 2013 | Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru 2013 dapat anda lihat DISINI. Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja di PT. MNC Finance. Dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan karyawan untuk menempati kekosogan sebagai Sales Head KPR.

Untuk mengetahui Informasi lebih jelas dan lebih lengkap mengenai tata cara pendaftaran dan persyaratannya, silahkan baca informasi di bawah ini :



URGENTLY REQUIRED

POSISI UNTUK ANDA YANG BERJIWA PEMIMPIN DAN SIAP MENERIMA TANTANGAN!!!

MNC Finance merupakan perusahaan pembiayaan (multifinance) yang memiliki cabang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan kami adalah anak perusahaan dari PT. MNC Kapital Indonesia Tbk., dan bersama MNCTV, RCTI, GlobalTV, MNC Skyvision, MNC Networks, Harian SINDO, dll, merupakan bagian dari kelompok usaha besar, MNC Group. Kami sedang berkembang pesat dan membutuhkan kandidat yang profesional. sebagai :

SALES HEAD KPR ( SH KPR )

Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita, usia maks 35th
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK min 2.75
  • Pengalaman min 3 th sebagai Account Officer (AO KPR) atasu Sales Officer (SO KPR) di institusi perbankan
  • Memahami aspek sales marketing serta analisa kredit pembiayaan KPR
  • Memiliki network dan relationship yang luas dengan developer
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia dirotasi di seluruh cabang PT MNC Finance (jika diperlukan)
  • Untuk penempatan di cabang Jakarta, Bogor, Depok, Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Sidoarjo, Denpasar, Makassar, dan Manado.

Lamaran lengkap dapat segera dikirim via email ke recruitment@mncfinance.com dengan mencantumkan kode posisi dan cabang yang dituju di subject email atau kirim ke alamat:

PT. MNC Finance
JL. Abdul Muis No. 36 C – F
Jakarta Pusat 10160

#paling lambat 14 hari setelah iklan ini tayang

Cabang KPR Lainnya : Bandung - Bekasi – Bogor – Depok – Denpasar – Jakarta – Makassar – Manado – Semarang - Serang – Sidoarjo – Solo - Tangerang - Yogyakarta

Note: Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.

Demikianlah Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru November 2013 mengenai Lowongan Kerja di PT. MNC Finance. Semoga Informasi Lowongan Kerja tersebut dapat bermanfaat dan dapat mengurangi kapasitas pengangguran di Indonesia.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Job Vacancy / Loker / Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-di-pt-mnc-finance.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Monday 25 November 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT. MNC Finance November 2013"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?