Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013 | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013

Update Lowongan Kerja (Loker) Terbaru November 2013 | Informasi mengenai Lowongan Kerja terbaru, kami selalu meng-update untuk mendapatkan Informasi tersebut, sehingga para netter lebih mudah untuk mencarinya. Disini, admin akan memberikan bocoran informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru di PT. Asuransi Sinar Mas, dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi kekosongan karyawan sebagai Invesment Analyst Ahid.

Untuk informasi lebih jelas dan lebih lengkap mengenai tata cara pendaftaran dan persyaratannya. Silahkan baca selengkapnya di bawah ini :



Lowongan Kerja Terbaru November 2013

PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri. Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi:

INVESTMENT ANALYST AHID

Requirements:
  • Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi, min IPK 3.00
  • Lulus ujian CFA min level 1
  • Memiliki pengalaman kerja min 3 tahun sebagai Equity Analyst
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman dalam Analisa Fixed Income
  • Mampu bekerja mandiri dan bekerja sama dalam team
  • Memiliki kepribadian yang professional, jujur dan integritas yang tinggi
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan

Kirim lamaran dan curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plasa Simas


Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250


Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru November 2013 di PT. Asuransi Sinar Mas. Semoga informasi mengenai Lowongan Kerja tersebut dapat bermanfaat dan dapat mengurangi kapasitas pengangguran yang ada di Indonesia.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Job Vacancy / Loker / Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-di-pt-asuransi-sinar-mas.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Monday 25 November 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT. Asuransi Sinar Mas November 2013"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?