Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014 | D3 Perbankan Syariah

Ads

Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014

Update Informasi Beasiswa Terbaru 2014 | Selamat malam, malam ini admin akan memberikan Informasi mengenai Beasiswa Tahun 2014. Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikannya, namun tidak memiliki dana. Tenang saja karena banyak sekali program Beasiswa untuk tahun 2014. Jadi teman-teman tidak usah khawatir untuk masalah biaya pendidikan. Karena ketekunan lah kita akan sukses.

Kesempatan kali ini admin akan memposting Informasi Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014. Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan baca artikel tentang Beasiswa terbaru 2014 di bawah ini :


Dikutip Okezone dalam siaran persnya, Selasa (19/11/2013), program pendidikan GLIK akan berlangsung selama 3,5 bulan dan merupakan program ekstensi yang berfokus pada pendidikan manajemen untuk para profesional yang telah memiliki pengalaman kerja.

Melalui Fujitsu-JAIMS Foundation, disediakan tiket penerbangan gratis, biaya pendidikan, dan biaya hidup bagi penerima beasiswa selama program pendidikan yang akan diselenggarakan di empat negara berbeda, yakni Jepang, Amerika Serikat (Hawaii), Thailand, dan Singapura.

“Para peserta tidak hanya memperoleh kesempatan untuk mengobservasi kisah-kisah sukses di bidang manajemen melalui serangkaian kunjungan lapangan yang telah dijadwalkan, namun mereka juga akan belajar melalui pensintesisan dan menerapkannya dalam pekerjaan nyata,” tutur Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, Achmad S. Sofwan, dalam siaran persnya kepada Okezone, Selasa (19/11/2013).

Fujitsu Scholarship terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia (WNI) yang telah menamatkan pendidikan sarjana S1 dengan pengalaman kerja sebagai karyawan penuh selama minimal tiga tahun. Serta memiliki skor TOEIC minimal 750. Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka hingga 20 Desember 2013.

Syaratnya mendaftarnya mudah, para pelamar wajib memenuhi kualifikasi ini:
- Pendidikan minimal sarjana/S1 dari disiplin ilmu apa saja.
- Skor minimum TOEFL 577/233/90 (paper/computer/Internet), TOEIC 750, atau IELTS 6,5 atau lebih tinggi yang meliputi tes kecakapan berbahasa Inggris secara menyeluruh. Tanggal pelaksanaan tes yang sah dilakukan antara Januari 2009 hingga Desember 2013.
- Hingga waktu pelaksanaan pendaftaran, pelamar telah memiliki pengalaman kerja minimal tiga tahun di bidang yang relevan (lebih diutamakan bagi mereka yang telah memiliki masa kerja minimal lima tahun).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Fujitsu Scholarship, silakan mengunjungi 
http://www.fujitsu.com/scholarship atau mengontak: scholarship@id.fujitsu.com

Demikianlah Informasi Beasiswa Terbaru 2014. Semoga Informasi di atas dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan cetak lah generasi muda yang penuh dengan pelajar yang berprestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa / Informasi dengan judul Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/11/beasiswa-bidang-manajemen-dari-fujitsu.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014" ini ke :
Ditulis oleh: "Eka Hidayatullah" - Monday 25 November 2013

Beri Komentar untuk : "Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Beasiswa Bidang Manajemen dari Fujitsu - Jaim Foundation's 2014"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?