Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga | D3 Perbankan Syariah

Ads

Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga

TRIMURJO - Antusias warga Kecamatan Trimurjo, Lamteng, dalam melakukan pengurusan elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) tergolong rendah. Pasalnya hingga 2 Maret 2013 kemarin, tercatat baru sekitar 30.068 warga yang melakukan pengurusan e-KTP dari jumlah penduduk yang wajib e-KTP.

Demikian disampaikan Sekretaris Camat Trimurjo, Siswanto mendampingi Camat, Suprapto  kepada Radar Lamteng kemarin.”Saat ini baru sekitar 30.068 warga wajib e-KTP, yang melakukan pengurusan,” ungkapnya.

Hanya saja kata Siswanto, saat ini pengurusan e-KTP tanpa dilakukan pungutan biaya ini sudah diperpanjang pengurusannya oleh pemerintah.

”Karena itu kami minta kepada warga yang belum melakukan pengurusan e-KTP untuk segera melakukan pengurisan di kantor Kecamatan. Begitupun kepada Lurah, kepala kampung, dan RT untuk segera memasukkan nama-nama warga yang belum melakukan pengurusan e-KTP yang sudah tinggal dan menetap di wilayah Trimurjo,” terangnya.

Siswanto menandaskan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Trimurjo untuk proaktif ke kantor kecamatan, bagi yang belum melakukan perekam E-KTP.

”Cukup membawa photo kopi kartu keluarga (KK) dan KTP untuk melakukan perekem E-KTP di kantor kecamatan setempat. Kendala ini juga, server baik kabupaten maupun kecamatan dalam keadaan rusak,” pungkasnya. (rin



Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Nasional dengan judul Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/perekaman-e-ktp-di-trimurjo-belum.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Sunday 24 March 2013

Beri Komentar untuk : "Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Perekaman E-KTP di Trimurjo Belum Selesai - Baru 30.068 Warga"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?