Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013 | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013


D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro- Update Lowongan Kerja Maret 2013, kali ini Admin akan berbagi informasi mengenai Lowongan Kerja untuk Daerah Surabaya dan Sekitarnya. Dan kali ini sebuah Majalah Online di Surabaya, WOWKEREN.COM sedang membutuhkan Tenaga Kerja Baru untuk menempati posisi sebagai Junior Writer (JWR) / Penulis / Wartawan.

Maka dari itu siapkan diri anda dan berkas-berkas anda untuk segera mendaftar di Perusahaan tersebut. Adapun persyaratan dan info Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013 dapat kalian liat selengkapnya di bawah ini :

WOWKEREN.COM adalah sebuah Majalah Online untuk Hiburan dan Olahraga yang sedang membutuhkan Tenaga Kerja Baru sebagai :

JUNIOR WRITER (JWR) / PENULIS / WARTAWAN
Surabaya

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan S1 segala jurusan, diutamakan jurusan Jurnalis atau Sastra Inggris
  • Dapat menulis artikel dengan bahasa Indonesia sesuai EYD
  • Menguasai Bahasa Inggris pasif
  • Kreatif dan dapat bekerja sama dalam tim
  • Siap bekerja di bawah deadline ketat
  • Terbuka untuk Fresh Graduate Full-time job dan lokasi bekerja di Surabaya

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem "APPLY NOW" JobsDB!

"bagi kandidat yang tidak sesuai kualifikasi TIDAK AKAN diproses"


Itulah tadi info tentang Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013 yang dapat Admin berikan. Mudah-mudahan info tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja dengan judul Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-di-surabaya-maret-2013.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 8 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di Surabaya Maret 2013"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?