Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)

Pagi temen-temen, Kali ini D3 Perbankan Syariah mau berbagi Update Lowongan Kerja Maret 2013 nih. Perusahaan ini membutuhkan Tenaga Kerja Profesional untuk menempati posisi sebagai IT Programmer (IT Support) di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart).

Adapun persyaratan untuk Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) yaitu Menguasai program Java, VB, PHP, Oracle, My SQL, dan lain-lain.

Untuk Info dan Persyaratan lebih lengkap mengenai Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart), silahkan baca selengkapnya disini :


PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan Perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merk dagang Alfamart membutuhkan SDM untuk posisi:



IT Programmer (IT Support)
Jambi, Bandung (Jawa Barat), Bekasi (Jawa Barat), Bogor (Jawa Barat), Cileungsi (Jawa Barat), Cimahi (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Karawang (Jawa Barat), Cilacap (Jawa Tengah), Jepara (Jawa Tengah), Klaten (Jawa Tengah), Kudus (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah), Jember (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Sidoarjo (Jawa Timur), Balikpapan (Kalimantan Timur), Samarinda (Kalimantan Timur), Lampung, Pekanbaru (Riau), Banten


Responsibilities: 
Membuat, mengupdate & maintain sistem informasi & aplikasi berbasis komputerisasi

Requirements:
  • Pria, usia maks 28 tahun
  • Pendidikan min S1 Ilmu Komputer / Teknik Komputer / Teknik Informatika
  • IPK min 2.75
  • Menguasai program Java, VB, PHP, Oracle, My SQL
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Penempatan di di seluruh area kerja Alfamart (khususnya Cikokol Tangerang)
Untuk Informasi lebih lanjut :

Itulah tadi Info mengenai Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart). Semoga bermanfaat. Dan yang mendaftar langsung diterima oleh perusahaan tersebut. Amiin.



Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / Maret dengan judul Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart). Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-di-pt-sumber-alfaria.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Tuesday 12 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

1 Komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart)"


Klik Like yaaa..?