Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex

Update Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013. Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Lowongan Kerja untuk daerah Banten, Karawaci, dan Tangerang. Dimana Perusahaan di daerah tersebut, PT. Aggiomultimex, sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk menempati posisi sebagai Graphic Designer.

Untuk kalian yang ingin mendaftar di perusahaan di daerah tersebut. Ini dia Persyaratannya antara lain Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini, dan lain-lain.

Adapun Info dan Persyaratan lainnya untuk Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex selengkapnya baca di bawah ini :



PT Aggiomultimex, We are a Company with the purpose of bringing superbly designed and manufactured footwear and accessories to the world. We are world leaders in magnifier footwear industries.

We continue to source and develop new products, to ensure we can provide to the most needs with a wide variety of products ranging from the traditional to fashionable, funky to sophisticate. And We are looking for the Qualified Candidates to fill the position :

Graphic Designer
Banten - Karawaci - Tangerang

Requirements:
  1. Candidate must possess at least a Diploma, Advertising/Media or equivalent.
  2. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  3. Applicants must be willing to work in Karawaci - Tangerang.

Required skill(s): 
  • Able to work in LINUX environment.
  • Familiar with GIMP, INKSCAPE, or other tools needed in Linux

If you meet the above criteria, we welcome you to be part of our team. Please send your application letter and complete resume with your personal data, experience, educational background, desired salary / benefit and latest photograph in one resume.

Demikianlah tadi Informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013. Untuk melihat info Lowongan Kerja lainnya silahkan Lihat di Lowongan Kerja.


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / Maret dengan judul Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-di-pt-aggiomultimex.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 15 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja di PT Aggiomultimex"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?