Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri | D3 Perbankan Syariah

Ads

Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri

Malam Gan. Admin mau berbagi info mengenai Update Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013. Kali ini Admin akan memposting Artikel Lowongan Kerja di Bandar Lampung Maret 2013. Lowongan Kerja ini mengenai sebuah Perusahaan, CV. Jaya Agung Mandiri. Dimana Perusahaan tersebut membutuhkan Tenaga Kerja Profesional untuk menempati posisi yang kosong sebagai Tenaga Lapangan.

Untuk info dan persyaratan lebih lengkap silahkan baca Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri di bawah ini :

CV. Jaya Agung Mandiri adalah sebuah perusahaaan yang bergewrak dibidang konstruksi atap baja ringan berlabek jaya Truss, sedang membutuhkan tenaga ahli untuk menempati posisi sebagai:
  
Tenaga Lapangan
Bandar Lampung
 
Persyaratan:
- Pria, usia produktif
- Lulusan Min. STM bangunan
- Pekerja keras dan mengerti bangunan, bisa membaca gambar

Fasilitas:
- Haji pokok
- Uang transport
- Bonus

Berkas lamaran dilengkapi dengan: surat lamaran, foto copy ijazah terakhir, foto copy KTP, pas foto berwarna 3x4 dan menyertakan nomor telepon yang dapat dihubungi.
Kirimkan berkas lamaran Anda ke:
CV. Jaya Agung Mandiri (Jaya Truss)
Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No. 17 Kemiling, Bandar Lampung

Sumber : Radar Lampung, 11 Maret 2013

Demikianlah tadi info mengenai Update Lowongan Kerja Terbaru Maret 2013. Mudah-mudahan info lowongan kerja ini dapat mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia. Amiin. 


Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan Kerja / Maret dengan judul Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-cv-jaya-agung-mandiri.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Tuesday 12 March 2013

Beri Komentar untuk : "Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja CV. Jaya Agung Mandiri"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?