KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI | D3 Perbankan Syariah

Ads

KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI

Yg Nge Like ''Respect''
Yg comen ''Good''
yg Ngebagikan ''Pahala''

Renungan Malam



KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI



Bulan 1:
ma,panjangku tu cuma 2Cm, tapi aku udah ada dibadan mama..Aku syg mama,bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yang mnemaniku disini.

Bulan 2:
ma, aku udah bisa ngisep jari imutku lho, dsini hangat ma,nanti klo aku sudah keluar mama janji ya mau main sama aku

Bulan 3:
ma,meskipun aku belum tau jenis kelaminku, tapi apapun aku,aku harap mama & papa bahagia kelak ktika aku keluar. Jgn nangis ya ma, klo mama nangis dsini aku juga ikut nangis,

Bulan 4:
ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jd mainan baruku,aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5:
ma, mama tadi kdokter y,dokter blng apa? Αpa itu ABORSI ma? Αku nggak diapa²in kan ma?

Bulan 6:
mama dateng ke dokter itu lagi ya ? Ma,tolong kasih tau dokter itu,aku disini baik² aja! Tapi kok dokter itu mulai mmasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tlong, aku takutt.. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiittt maa.. Tapi meskipun aku tdk punya kaki, aku msh punya tangan yg bisa
memeluk mama.. Ma, benda itu skrg mulai memotong tanganku,mm tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maaa.. Tapi, meskipun aku tdk punya tangan dan kaki, aku msh punya mata & telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama,tapi.. Benda itu skrg sdh mulai memotong leherku,,maamaaa.. Ampuun maa..Beri aku kesempatan hidup, aku syg mama, aku pengen meluk mama..

Bulan 7:
ma, aku dsini baik² aja,aku udah sama Tuhan di Surga,Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dgn lembut, & Tuhan membisikan tentang apa itu ABORSi..

Knpa mama tega melakukan itu? Knp mama nggak mau main sama aku? Αpa salah akuma? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng² dsini, & jgn lupa, ajak papa juga ya ma..

PANTASKAH SEORANG BAYI YANG BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA INI MENDAPATKAN PERLAKUAN SEKEJI ITU DARI ORANG TUA KANDUNG NYA ..... ?????








Corolla Sedan Terbaik
Mobil Sedan Corolla
Mobil Sedan Toyota
Mobil Sedan
Grand New Corolla Altis

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tahukah Kamu dengan judul KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI. Jangan lupa selalu kunjungi pbsstainmetro.blogspot.com, karena masih banyak artikel lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://pbsstainmetro.blogspot.com/2012/11/kisah-seorang-anak-di-dalam-rahim-ibu.html. Terima kasih!
Buat Teman-Teman yang mempunyai Artikel dan ingin di posting di Blog ini. Silahkan kirim Artikelnya ke alamat email ini : pbsstainmetro7@gmail.com atau KLIK DISINI. Yang Nantinya akan Kami cantumkan Nama Pengirim tersebut. Artikel dari temen-temen sangat berpengaruh terhadap perkembangan Blog D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro ini.

Bagikan Artikel "KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI" ini ke :
Ditulis oleh: "Perbankan Syariah STAIN Metro" - Friday 2 November 2012

Beri Komentar untuk : "KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI" - D3 Perbankan Syariah STAIN Jurai Siwo Metro

Belum ada komentar untuk "KISAH SEORANG ANAK DI DALAM RAHIM IBU YANG DI ABORSI"

Post a Comment


Klik Like yaaa..?